Rab. Mar 3rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Hadapi New Normal, Kapolres Sosialisasikan Pondok Pesantren Tangguh

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz,  berkunjung ke Pesantren yang ada di kabupaten Ponorogo dalam rangka  Sosialisasi Pondok Pesantren Tangguh Menghadapi  Era New Normal, Kamis (11/6).

Dalam menghadapi tatanan baru kehidupan (New Normal), Polres Ponorogo giat melakukan sillaturrahmi dan sosialisasi di semua sektor, tak ketingalan pula Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polres ponorogo sebagai Pondok Pesanters Tangguh.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri Polres Ponorogo kepada  Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Ponorogo dengan cara door to door atau silaturrahmi  Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz ,disamping melakukan sosialisasi Pondok Pesantren Tangguh Kapolres Ponorogo juga Silaturrahmi memperkenalan diri Sebagai pejabat baru sebagai nahkoda Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, mengatakan sosialisasi yang digelar oleh Polres Ponorogo tersebut merupakan salah satu upaya untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Pondok Pesantren di Ponorogo.

“Sosialisasi Pondok Pesantren Tangguh ini kita gelar sebagai upaya untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Corona, khususnya dilingkungan pesantren,” ujarnya.

Disamping itu AKBP Aziz juga menambahkan bahwa giat sosialisasi kali ini juga untuk membangun solidaritas antar Polri dan santri Pondok Pesantren agar kegiatan di Ponpes dapat kembali berjalan normal dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *