PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Ketua Fraksi Partai Demokrat yang juga anggota Komisi 6 DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono terus melakukan aksi sosial peduli sesama di tengah pandemi Covid-19. Kali ini melalui relawannya, Ibas membagikan sejumlah paket sembako bagi warga Ponorogo yang membutuhkan, Minggu (14/6).

Paket sembako tersebut diserahkan kepada LKSA Panti Asuhan Yatim Piatu dan Du’afa ‘Nurus Syamsi’ Muhammadiyah Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Saat menerima relawan Ibas, Bambang salah satu pengurus LKSA Panti Asuhan Yatim Piatu dan Du’afa ‘Nurus Syamsi’ Muhammadiyah mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulilan Edhie Baskoro Yudhoyono. “Kami mewakili LKSA Panti Asuhan dan Du’afa ‘Nurus Syamsi’ Muhammadiyah Bungkal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono atas bantuan yang disalurkan,”lanjutnya.

Sementara itu Mbah Serin salah satu penerima juga mengapresiasi kepedulian Ibas. “Matur suwun Mas Ibas,”kata Mbah Serin.

Terpisah, Dedy salah satu relawan Ibas di Kecamatan Bungkal berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerimanya. “Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi bersama masyarakat amanah dari Mas Ibas,” ujar Dedy. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here