PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Tak dapat dipungkiri peran generasi Milenial begitu besar dalam pembangunan sebuah daerah. Mendapat dukungan dari sejumlah kelompok generasi melenial, membuat Sugiri Sancoko menetapkan langkahnya bertarung dalam Pilkada Ponorogo 2020.

“Hampir tiap hari, anak anak muda berdiskusi dengan saya. Banyak hal yang disampaikan, mulai usaha kreatif, menciptakan lapangan kerja, kemandirian, seni budaya hingga berbagai persoalan di Ponorogo,”terang Sugiri Sancoko saat ditemui, Senin (15/6).

Peran generasi Milenial, lanjut Kang Giri, sapaan akrabnya, sangat besar bagi pembangunan kota Reyog. “Kaum milenial harus memiliki kemampuan kepemimpinan, kewirausahaan dan tanggung jawab sosial. Disinilah berbagai rencana kita buat bersama agar ke depan kaum melenial semakin tampil terdepan,”paparnya.

Disinggung derasnya dukungan dari kelompok-kelompok Milenial, kata Kang Giri, akan membuat terobosan khusus agar semua berjalan secara seimbang. “Saya yakin generasi muda Ponorogo memiliki semangat yang luar biasa dalam turut andil membangun daerah. Ini akan menjadi salah satu fokus utama kita,”terangnya.

Erik Irawanto, salah satu pemuda asal Ponorogo Selatan mengaku sangat senang berdiskusi dengan Sugiri Sancoko. “Beliau ini muda dan gaul, enak diajak diskusi. Orangnya santun, santai dan ceria. Namun memiliki solusi-solusi jitu dalam berbagai persoalan, terutama generasi Milenial,”katanya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here