Jum. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Tiga Pasien Korona Di Pacitan Dinyatakan Sembuh

1 min read

PACITAN-JARRAKPSOJATIM-Tiga pasien positif covid-19 di Pacitan, kembali dinyatakan sembuh. Satu dari ketiga pasien tersebut, merupakan pasien covid-19 conform yang pertama.

Sedangkan dua lainnya merupakan pasien covid-19 asal transmisi lintas daerah, Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

Pasien pertama covid-19 tersebut sudah delapan kali melakukan uji swab, namun saat itu hasilnya positif. “Sudah 74 hari pasien tersebut menjalani masa isolasi. 11 kali diswab ,dan swab ke 9,10,11 hasilnya negatif,” ujar juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Pemkab Pacitan Rachmad Dwiyanto, yang saat itu mengikuti agenda kegiatan Bupati Pacitan Indartato di Pondok Pesantren Tremas Kecamatan Arjosari, Senin (15/6).

Kemudian pasien positif covid-19 yang sembuh lainnya, merupakan santri Temboro. Satu dari Pringkuku dan satunya lagi dari Nawangan. “Masyarakat kami imbau tetap mengedepankan protokol kesehatan, dalam menjalani kehidupan di tatanan normal baru. Selalu pakai masker dan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun (CTPS),” imbaunya. (yun).

Editor : Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *