PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Ditengah pandemi global coronavirus disease (covid-19), kegiatan proyek konstruksi di Kabupaten Pacitan, masih tetap berjalan.

Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Setkab Pacitan, Turmudi mengatakan, saat ini pihaknya masih melaksanakan proses tender, sebanyak enam paket proyek fisik konstruksi. Baik di lingkungan Dinas Kesehatan maupun RSUD dr Darsono.

“Hari ini masuk tahapan klarifikasi dan pembuktian atas kualifikasi dan dokumen penawaran yang disampaikan calon penyedia jasa,” ujar Turmudi, Selasa (16/6).

Menurut Turmudi, proses masih terus berjalan. Diharapkan bulan ini sudah ada calon penyedia jasa yang ditetapkan sebagai pemenang tender. “Sehingga kegiatan bisa segera berjalan. Sesuai time schedule yang ada, insyaallah bulan ini sudah terbit surat perintah kerja (SPK),” jelasnya.

Masih kata Turmudi, setelah enam paket tersebut selesai proses tender, pihaknya juga akan segera melakukan tender lanjutan. “Ada tujuh paket kegiatan lainnya yang segera kita tenderkan,” tegasnya. (yun).

Editor : Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here