Rab. Mar 3rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Kapolres Ponorogo Pimpin Penyekatan Pergeseran Warga PSHT Di Perbatasan Ponorogo-Madiun

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR memimpin giat Apel On Call Ton 2 dan penyekatan antisipasi pergeseran warga PSHT yang akan menghadiri Sidang Putusan Yayasan SH Terate di PN Madiun bertempat di Perbatasan Ponorogo-Madiun Rabu malam (17/6).

Kegiatan penyekatan antisipasi pergeseran warga Ponorogo ke kota Madiun yang di pimpin  Kapolres Ponorogo  yang didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni dan jajaran dengan  mengerahkan 50 Personel Polres Ponorogo.

Dalam pelaksanaan apel Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, menyampaikan dalam melaksanakan kegiatan tetap dengan humanis untuk menghimbau kepada masyarakt Ponorogo yang akan menghadiri sidang putusan kepengurusan Yayasan SH Terate di PN Madiun yang melibatkan PSHT Parluh 2017 dan Parluh 2016.

“Dalam penyekatan di Perbatasan Ponorogo – Madiun (Mlilir) untuk antisipasi pergeseran warga menghasilkan  beberapa orang terindikasi akan mengahadiri sidang di PN madiun dan disuruh putar balik untuk kembali ke wilayah masing-masing diharapkan dalam kegiatan penyekatan berjalan dalam keadaan aman  terkendali tidak terdapat kejadian yang menonjol,”kata Kapolres.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Ponorogo untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan., kegiatan penyekatan yang kita laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman,nyaman untuk menjadikan situasi tetap kondusif,”pungkasnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *