GRESIK-JARRAKPOSJATIM-Untuk terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan mensosialisasikan transisi new normal di Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, kembali menerjunkan anggotanya untuk kembali turun lapangan memberikan imbauan kepada masyarakat. Hal itu tampak di Simpang Pasar Gresik, Sabtu (20/6).

Petugas Polres Gresik membantu tim gugus tugas dalam mempercepat putusnya mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik.

Kegiatan dipimpin Kasat Narkoba Polres Gresik, AKP Hery Kusnanto dan AKP Imam Syafii selaku Bag Ops Polres Gresik bersama 62 personil turun lapangan dalam agenda Giat Cipkon Kompi Siaga C. AKP Hery Kusnanto yang memberi pengarahan menekankan imbauan ke masyarakat dalam penggunaan masker, sering mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Secara face to face, anggota Polres Gresik memberikan imbauan kepada setiap masyarakat, di samping menggunakan pengeras suara.

“Dalam giat Cipkon tersebut juga dibagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker dan sekaligus kita ingatkan untuk selalu menggunakan masker ketika keluar dari rumah,” ungkap AKP Hery.(Hum-Grs/Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here