PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Langkah Sugiri Sancoko dalam pertarungan Pilkada Ponorogo 2020 mulai mendapat dukungan Partai Politik. Buktinya, PPP Ponorogo merapatkan barisan untuk mendukung penuh Sugiri Sancoko.

Hal itu terungkap saat DPC PPP Ponorogo menggelar Rapat Pimpinan Cabang yang dihadiri Sekretaris DPW PPP Jawa Timur, Senin (22/6).

Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan, Jawa Timur, Norman Zein Nahdi mengatakan, PPP mendukung penuh langkah Sugiri Sancoko yang akan maju dalam Pilkada Ponorogo. “Bismillah semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa terwujud,”terangnya.

Langka selanjutnya, pihaknya akan menggerakkan mesin partai dari berbagai tingkatan untuk memenangkan Sugiri Sancoko. “Untuk rekomendasi akan kita lanjutkan ke DPW kemudian ke DPP,”lanjutnya.

Ketua DPC PPP Ponorogo, Cipto Prayitno mengatakan, dalam Rapat Pimpinan Cabang ini digelar Despilkada. Ternyata hanya Sugiri Sancoko yang mendaftar. “Jadi kita dukung penuh Sugiri Sancoko dalam Pilkada Ponorogo,”paparnya.

Sementara Sugiri Sancoko bersyukur bahwa PPP telah menentukan sikap dalam Pilkada Ponorogo. “Kita akan menghadapi bersama-sama agar pertarungan Pilkada ini berjalan dengan elok,”terangnya.

Sementara dari informasi yang didapat, tak akan lama lagi sejumlah partai politik juga akan mendukung Sugiri Sancoko dalam Pilkada 2020, yang rencananya digelar 9 Desember nanti. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here