PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Ponorogo menggelar kerja bhakti. Kali ini sasarannya membersihkan berbagi sektor yang langsung yang di Pimpin Oleh Kapolres Ponorogo, Selasa (23/6).

Pelaksanaan Kerja Bhakti Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, yang di dampingi Wakapolres Ponorogo, beserta pejabat utama Polres Ponorogo  yang diikuti oleh seluruh personil Polres Ponorogo.

Sebelum pelaksanaan kerja bhakti dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74  dilaksanakan apel di halaman mako Polres yang di lanjutkan pembagian sektor Korvei diantaranya Masjid Agung RMAA Cokro Aminoto Ponorogo Jalan Diponegoro, Gereja Santa Maria Jl Gajahmada Ponorogo dan Taman Makam Pahlawan “Wira Patria Paranti” jalan Pahlawan Kelurahan Bagunsari Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyebut kegiatan ini para anggota akan berbaur dengan masyarakat dalam kerja bakti tersebut. Agar hasil kerja dapat berjalan dengan maksimal.

“Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 74 tentunya sebagai wujud dharma Bhakti Polri oleh karena itu kita melakukan bakti sosial sebagai wujud pengabdian Polri kepada Masyarakat,”paparnya.

Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan Masyarakat melalui Bhakti Sosial “Mari kita tunjukkan dharma Bhakti kita prestasi kita kepada Polri dan negara serta Semoga apa yg kita lakukan ini sebagai amal ibadah,” lanjutnya.

Kerja Bhakti  Dalam Rangka hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, lanjut Kapolres, dengan moto .”Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” ini berjalan aman dan kondusif. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here