PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Sejumlah Mantan Pemain Persepon dan pelatih sepak bola Ponorogo menemui Sugiri Sancoko. Bertemu penuh kekeluargaan di alun-alun , rombongan yang dipimpin Dian Agus Prasetyo, Mantan Kiper Timnas Indonesia itu bertukar pikiran terkait sepak bola Ponorogo.

Dian Agus Prasetyo, Kiper Persik Kediri dimusim kompetisi 2020 itu menerangkan, kondisi sepak bola Ponorogo saat ini sudah mengalami mati suri. “Jaman saya dulu, pembinaan sepak bola sangat bagus. kompetisi kelompok umur berjalan, sehingga pembinaan berlangsung dengan baik. Sekarang sudah tidak ada lagi,”paparnya.

Selain itu, lanjut Mantan Kiper Timnas Senior Indonesia dalam AFF 2014 di Vietnam, menambahkan beberapa fasilitas untuk meningkatkan kualitas sepak bola di Ponorogo juga sangat minim.  “Memang ada info anggaran, namun demikian bibit pemain sepak bola di Ponorogo ini cukup baik perlu diasah, Setidaknya stadion perlu perbaikan dan kompetisi segera diputar kembali,”terangnya.

Sugiri Sancoko mengatakan sangat senang berdiskusi dengan pemain sepak bola dan pelatih ini. Masa depan sepak bola memang perlu didiskusikan untuk menemukan solusi-solusi terbaik. “Ini diskusi yang sangat berkesan, semangat teman-teman mantan pemain Persepon dan pelatih ini perlu diwadahi, tentu kita ada berbagai solusi terbaik agar sepak bola Ponorogo bisa kembali bangkit dan berprestasi,”paparnya Rabu (24/6). (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here