PONOROGO-JARRAKPOSJATIM- Matinya jam dinding yang terletak di selatan alun-alun, sekitar jalan Imam Bonjol yang sempat viral di media sosial akhirnya diperbaiki.

Tak hanya itu, atas info sejumla Nitizen jam dinding di perempatan Keniten dan Pasar Pon juga diperbaiki.

Kepala Dinas Perhubungan Ponorogo, Junaedi saat dikonfirmasi, Kamis (25/6), mengatakan baru tadi Kasi yang menangani PJU dan Pertamanan sepakat bahwa kerusakan jam menjadi tanggung jawab Kasi PJU yang ada di Dinas Perhubungan.

“Kerusakan awal karena pemakain cukup lama dan kalau dulu tim teknis untuk perawatan dari luar daerah dan cukup mahal. Karena tidak ada biaya, maka alat mesin jam di ganti manual dan kalau kerusakan cukup di tangan tim teknis sendiri itu masalahnya. Sekarang insyaalah kalau rusak segera terselesaikan, dulu ini semua kewenangan Dinas Pekerjaan Umum,”paparnya.

Namun dari pantuan dilapangan, ketiga jam dilokasi yang berbeda yakni, perempatan Keniten, Pasar Pon dan Selatan Alun-alun telah diperbaiki semua.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pengguna jalan merasa prihatin dengan kondisi jam dinding di perempatan alun alun bagian selatan yang telah lama mati. Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup, perbaikan agar terhambat karena kurangnya anggaran. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here