PONOROGO-JARRAKLOSJATIM-Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Ponorogo melakukan anjangsana serta silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan panti asuhan, Kamis (25/6).

Para purnawirawan dan panti asuhan yang disambangin Kapolres Ponorogo yang di dampingi  jajaran, tersebut di antaranya  Panti asuhan Muhammadiah Putra Jl. KBP Duryat Ponorogo., ISWANDIRAH Jl. Urip Sumoharjo 63 Ponorogo., Panti asuhan Muslimat Darul Muhsinin. Jl. A Yani Kelurahan Surodikraman, dan Juwartini Purna ASN di Kelurahan Paju Ponorogo.

Selain itu juga mengunjungi panti asuhan Tuna Netra Jl. Ukel gg 2 Kel. Kertosari, Babadan., DARTO Purna polri beralamat Perumda Ponorogo.,  WINARNO Purna Polri Desa Jenangan, kecamatan Jenangan Ponorogo, Warni, Purna Polri yang beralamat di Desa Wilangan, Sambit, Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Ponorogo kepada panti asuhan dan purnawirawan Polri serta ASN dilingkungan Polres Ponorgo yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri dan panti asuhan  yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Ponorogo,”terang Kapolres.

Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, lanjut Kapolres, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri serta jasa Panti asuhan yang sudah berkorban membantu kaum dhuafa demi kelangsungan masa depan anak asuhnya untuk menggapai cita citanya.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres dan Wakapolres Ponorogo memberikan tali asih kepada panti asuhan  dan Purna Polri dan ASN Polri agar tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here