PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74 Polres Ponorogo distribusikan beras untuk masyarakat yang terdampak Covid 19, Kamis (25/6)

Pendistribusian Beras Cadangan untuk masyarakat dampak Covid-19 dilakukan langsung oleh Kapolres Ponorogo berlokasi di Sarpras Polres Ponorogo.

Nampak hadir dalam acara tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Indah dan Pejabat Utama Polres Ponorogo serta Perwakilan Kapolsek Babadan, Kapolsek Jambon dan Kapolsek Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, mengatakan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74, Polres Ponorogo mendistribusikan beras kepada masyarakat Ponorogo melalui bhabinkamtibmas masing masing Polsek jajaran Polres Ponorogo.

“Pendistribusian bantuan beras yang akan di distribusikan ke masing masing Polsek jajaran mendapatkan 3 Kwintal beras dan untuk Polsek Ponorogo, Polsek Somoroto dan Polsek Sambit mendapatkan 4 Kwintal yang akan didistribusikan,”jelas Kapolres Ponorogo.

Penditribusian yang akan dilaksanakan secara serentak pada hari jum’at besok merupakan rangkaian menyambut hari bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Kegunaan dan tujun beras tersebut akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di setiap wilayah Kabupaten Ponorogo dan penyalurannya melalu bhabinkamtibmas di polsek masing masing,”pungkas Kapolres Ponorogo.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here