PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Tak disangka sebelumnya oleh Dakun (60), warga desa Karangpatihan, Balong, saat mencari rumput di sekitar perbukitan Puthuk Klincen, petak 25 D, desa Karangpatihan, kecamatan Balong Ponorogo, justru menemukan sesosok mayat laki-laki.

Mendapati mayat sudah berbau tak sedap itu dirinya segera lapor perangkat desa setempat kemudian diteruskan ke Polsek Balong.

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto saat dikonfirmasi mengatakan, awalnya saksi 1 (Dakun) pada Kamis sore sedang mencari rumput untuk pakan ternak dikawasan Perbukitan Puthuk Klincen petak 25 D RPH Krebet Jambon Bukit Putuk Klincen, Dukuh Tanggungrejo, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo.

“Saksi mencium bau busuk serta melihat lalat dalam jumlah banyak, sehingga saksi mencari sumber dari bau tersebut yang berjarak 10 meter,”katanya, Kamis malam (25/6).

Setelah sumber bau busuk itu ditemukan, lanjut Kapolsek, saksi melihat sosok tubuh terlentang dengan warna kulit sudah menghitam yang kemudian diketahui bernama Bibit (58), warga desa Karangpatihan, Balong. “Selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Balong,”tandasnya.

Kapolsek menambahkan, setelah dievakuasi, selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis yang hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal karena terjatuh dalam jurang sedalam 50 meter.

“Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban ini sempat dilaporkan hilang ke Polsek Balong oleh pihak keluarganya pada tanggal 17 Juni silam,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here