Kam. Feb 25th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Polisi Akan Tegur Warga Yang Bandel Tak Pakai Masker

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Jajaran Kepolisian Sektor Kota Magetan, menggelar patroli pasar tangguh, Senin (29/6). Hasilnya, masih menemukan pengunjung tidak taat protokol kesehatan, terutama pemakaian masker. Terbanyak pelangaran dilakukan oleh anak muda

AKP Iin Pelangi,┬áKapolsek Kota Magetan mengatakan, sengaja mengelar patroli rutin Pasar Tangguh Semeru. ” Dimulai dari Pasar Baru. Dengan sasaran mereka yang tidak taat protokol kesehatan,”lanjutnya.

Dalam patroli lanjut Kapolsek, masih banyak masyarakat yang bandel yang tidak taat pada pemakaian masker. “Terbanyak anak muda,”tandasnya.

Terkait adanya sanksi bagi mereka yang melangar protokol kesehatan, Kapolsek mengatakan bahwa saat ini belum dilakukan sanksi.” Sejauh ini hanya sebatas teguran dan peringatan, seiring waktu dimungkinkan akan diberikan sanksi,” paparnya.

Saat ini pihak kepolisian, lanjutnya, baru sebatas menghimbau mengingatkan kepada para penjual dan pengunjung serta pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak,”katanya.

Upaya untuk memutus penyebaran dan penularan covid 19, saat ini polisi meningkatkan patroli terhadap area publik seperti alun alun pasar dan warung.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *