Sab. Feb 27th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Satu Lagi Pasien Korona Di Magetan Dinyatakan Sembuh

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Hari ini Selasa (30/6) Magetan kembali mendapatkan kabar baik, setelah kemarin ada satu pasien dari Kecamatab Karas sembuh. Malam ini ada satu lagi yang sembuh juga dari yang juga berasal dari Kecamatan Karas.

“Terdaftar sebagai pasien ke-68, inisial D, 67 tahun, yang terconfirm positif tanggal 25 Mei 2020 yang lalu,”kata jubir Covid-19 Magetan, Saif Muclisun.

Dari update peta sebaran covid-19 hari ini yg sembuh, lanjutnya, menjadi 77 orang. Sedangkan yang terconfirm positif di Magetan tetap 105 orang.

“Menyisakan 24 orang masih dalam perawatan dan menunggu sembuh serta 4 orang meninggal dunia,”katanya.

Sementara Pasien dalam pengawasan sampai malam hari ini sebanyak 98 pasien. Yang dinyatakan sembuh 64 pasien danĀ 21 pasien Meninggal dunia. Jadi menyisakan 13 kasus PDP.

Sedangkan yg ODP sebanyak 373 Orang. Yang dinyatakan sembuh 322 orang dan meninggal dunia 12 Orang. Jadi menyisakan 39 kasus ODP.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan dengan tatanan normal baru ini, mari kita terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun itu. Dan jangan lupa terus berdoa kepada Allah agar mendapat perlindunganNya. Mari kita bersatu berjuang bersama melawan covid-19,”harapnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *