PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Gelombang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus berdatangan untuk Sugiri Sancoko dalam pertarungan Pilkada Ponorogo. Berbagai latar belakang dan komunitas terus mulai merapatkan barisan agar Putra Asli Sampung itu meraih kemenangan saat pencoblosan di bulan Desember yang akan datang.

Selasa malam (30/6) disalah satu cafe, di Jl Imam Bonjol Ponorogo, puluhan Alumni STM (SMK) Negeri Jenangan menyatakan tekatnya mendukung penuh dan siap untuk memenangkan Sugiri Sancoko.

Tak hanya dicafe, Puluhan alumni STM Negeri Jenangan dari berbagai anggkatan itu bahkan menggelar deklarasi di panggung utama Alun-alun Ponorogo.

“Malam ini para perwakilan Alumni tiap angkatan membulatkan tekatnya untuk mendukung penuh Sugiri Sancoko. Ini belum termasuk lintas jurusan,”kata Ketua Paguyuban Alumni STMJ yang sekaligus Ketua pemenangan Alumni, Supriadi.

Ia berharap, langkah ini menjadi pondasi yang kuat untuk mendukung Sugiri Sancoko dalam perhelatan Pilkada Ponorogo. “Ini adalah awal, selanjutnya kita gerakan apa yang kita miliki. Makanya tema pertemuan malam ini adalah CAH STM GAWE BUPATI,”paparnya.

“Setelah ini para alumni STM Negeri Ponorogo yang mengikuti pertemuan ini akan all out bergerak ke desa-desa. Menghubungi alumni yang lain agar bisa bersama-sama mendukung penuh beliau,”lanjutnya.

Supriadi memberikan penjelasan mengapa para alumni tersebut memberikan dukungan kepada Sugiri Sancoko, alasan mereka berharap akan ada perubahan di Bumi Reyog. Apalagi, Sugiri Sancoko juga merupakan alumni STM Jenengan.

“Beliau ini keluarga kita, harus didukung. Selain itu agar Ponorogo bisa lebih baik,”katanya.

Sementara itu Sugiri Sancoko mengatakan rasa terima kasihnya atas dukungan para alumni STM Jenengan. “Saya sampaikan terima kasih pada teman-teman alumni STM Jenangan atas komitmen dan dukungannya, Saya siap memegang amanah dari para alumni STMJ ini,” tandasnya.

“Saya tidak bisa melangkah sendirian, dalam kontestasi di Pilkada mendatang. Ibaratnya saya ini hanyalah seekor semut kecil yang tidak ada apa apanya, tanpa dukungan dari teman teman, “pungkas Kang Giri, sapaan akrabnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here