PONOROGO-JARRAKPOSAJATIM-Komisi Pemilihan Umum Ponorogo, Jawa Timur melakukan berbagai tahapan untuk proses Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020. Sejumlah sosialisasi digelar agar masyarakat mengetahui tahapan-tahapannya.

Seperti terlihat diruang mediacenter KPU Ponorogo, yang terletak dijalan Soekarno Hatta, KPU menggelar sosialisasi dengan menghadirkan sedikitnya 25 jurnalis dari berbagai media, Rabu sore (3/7).

Sempat tertundanya pelaksanaan tahapan pemilu karena pandemi Covid-19, juga disampaikan dalam acara tersebut. Termasuk sejumlah tahapan pemilihan yang harus diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sosialisasi itu yang dihadiri Ketua KPU Ponorogo bersama para komisioner lainnya berjalan dengan lancar.

Para komisioner KPU Ponorogo secara bergantian memaparkan informasi tentang tahapan pemilu yang sedang dan yang akan berjalan nanti.

“Kita berharap ada sinergitas antara KPU dan kawan kawan wartawan dalam mensukseskan Pilkada Ponorogo 2020. Informasi-informasi terkait tahapan pilkada, diharapkan dapat diketahui masyarakat, salah satunya melalui media,”kata Munajat, Ketua KPU Ponorogo

Selain menyampaikan tahapan Pilkada Ponorogo yang direncanakan pemungutan suara digelar 9 Desember nanti, KPU juga menyampaikan rancangan kerjasama dengan media untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here