PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Komunitas Motor Gede (MOGE) Harley Davidson sengaja mengundang Sugiri Sancoko di Kampong Dawet Jabung, yang terletak di JL Raya Siman-Jabung Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu siang (4/7).

Di rumah makan milik H. Muhammad Rusdianto ini, Komunitas Moge HD itu, selain ingin bertemu dan bertatap muka, mereka juga mendaulat dan mendukung Sugiri dalam maju pilkada Ponorogo 2020.

Tak hanya memberikan semangat, bahkan mereka juga memberikan doa kepada Sugiri Sancoko agar bisa menjadi Bupati Ponorogo.

“Untuk kemaslahatan masyarakat Ponorogo, kami memberikan dukungan, semangat dan mendo’akan beliau untuk maju di pilkada Ponorogo dan jadi Bupati di Ponorogo,”terang Irianto, Ketua Korlab Komunitas Moge HD.

“Dan kalo pak Giri dipercaya dan ditakdirkan memenangi konstestasi pilkada nanti kami harap beliau menjadi Bupati yang amanah kepada rakyat Ponorogo, Bupati yang selalu bersama masyarakat Ponorogo , untuk Ponorogo yang maslahah ke depan,” ungkapnya yang diamini teman teman komunitas dan beberapa tokoh agama yang hadir saat itu.

“Kami juga bareng-bareng dengan Pak Giri untuk menggelar baksos, memberikan santunan ke anak yatim piatu di wilayah Ponorogo ini, agar kita barokah dan lancar usaha serta diridhoi Alloh tujuan kita bersama Pak Giri ini,” pungkas Irianto.

Sementara Rusdianto sapaan akrab pemilik RM Kampong Dawet, mengatakan bahwa pertemuan antara komunitas Moge ini tak lain memberikan dukungan moril kepada Sugiri Sancoko.

“Mereka menyemangati, mendukung dan mendo’akan Pak Giri untuk jadi Bupati Ponorogo. Teman -teman komunitas Moge yakin Giri orang yang amanah,” katanya.

“Saya sangat berterima kasih dengan pemberian Bapak-Bapak semua , semoga lancar selamat dan Pak Giri jadi Bupati di Ponorogo,” polos Raffa (14) yatim piatu dari Ngrukem Mlarak.

Begitu juga pengasuh Yayasan Panti asuhan Tirto Besari Ngrukem Mlarak, Sukardi Tohir dan H Ma’sum, sangat berterimakasih atas kemurahan hati Komunitas Moge dan Sugiri Sancoko. “Semoga Alloh membalas semua kebaikan dan mengabulkan cita cita dan tujuan bapak -bapak untuk mendukung dan tujuan Pak giri jadi Bupati Ponorogo,” katanya.

Sementara Sugiri Sancoko ketika di mintai keterangan mengatakan sangat mendukung kegiatan komunitas ini.

“Terimakasih teman -teman komunitas Moge yang memberikan semangat dan dukungan moril ke kami dan harapan teman -teman adalah amanah bagi saya ke depan. Dan begitu juga saya sangat terharu dengan doa-doa adik yatim piatu semoga istana langit mengabulkan doa adik adik dari panti asuhan ini,” tandas Kang Giri.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here