PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Sejumlah pecinta sepeda mini di Ponorogo, hari ini, Minggu (5/7) menggelar deklarasi membentuk Komunitas Sepeda Mini Ponorogo (MINIGO), berlokasi di desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo.

Dalam pembentukan Komunitas itu, para anggota MINIGO sepakat mengangkat Eko Mulyadi sebagai Ketua Komunitas MINIGO. Disamping memiliki jiwa kepemimpinan, diharapkan ditangan Eko Mulyadi, yang juga sebagai Kepala Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong itu, komunitas MINIGO bisa berkembang dan memiliki sejumlah inovasi serta kegiatan sosial.

Seusai acara, Eko Mulyadi mengatakan, para pecinta sepeda mini di Ponorogo semakin berkembang. Terbukti sejumlah pencinta sepeda mini dari berbagai daerah di Ponorogo hari ini berkumpul untuk membentuk Komunitas Sepeda Mini Ponorogo atau MINIGO. “Dalam komunitas MINIGO selain melakukan gowes bersama sesuai protokol kesehatan, ke depan juga melakukan kegiatan bakti sosial,”terangnya.

Komunitas MINIGO, lanjut Eko Mulyadi ini, diharapkan akan semakin berkembang, baik jumlah anggotanya hingga kegiatannya. “Silahkan bergabung dengan komunitas MINIGO, kita memiliki rencana kegiatan Gowes bersama yang mendukung New Normal dengan mengedepankan Protokol Kesehatan serta Kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,”paparnya. (ad/Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here