Sel. Mar 2nd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Sugiri Sancoko Turut Ramaikan Lomba Perkutut Di Mlarak

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Minggu pagi (5/7), suasana desa Siwalan, Mlarak Ponorogo terlihat meriah. Ratusan burung Perkutut dalam sangkar burung berwarna-warni, berada diatas gantangan menunggu dinilai oleh para juri.

Hal itu terlihat saat latihan bersama perkutut yang dilaksanakan oleh Gantangan Siwalan, Mlarak Ponorogo. Yang terlihat cukup menarik hadirnya Sugiri Sancoko yang turut meramaikan latber perkutut itu.

Menurut Ketua Pelaksana Latihan bersama, Muhammad Imron Zubair, latber ini digelar tiga bulan sekali. “Di Ponorogo ada tiga Gantangan, yaitu di Siwalan, Sumoroto dan Kota,”terangnya.

Untuk latber kali ini, lanjutnya, ada dua kelas yaitu kelas dewasa dan hanging. Kelas dewasa diikuti 59 burung sementara kelas Hanging diikuti 54 burung.”Kita bersyukur jumlah peserta kian hari semakin bertambah,,”tandasnya.

Soal kehadiran Sugiri Sancoko, dirinya menyambut dengan terbuka dan senang.

Sementara Sugiri Sancoko mengatakan, jika dirinya sudah cukup lama memiliki hobby memelihara berbagai jenis burung, termasuk perkutut. Dengan menerjunkan perkutut miliknya dalam latber dikelas dewaa ini, diharapkan menjadikan pengalaman tersendiri. “Penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia dan peserta, yang penuh kekeluargaan dalam menggelar latber ini. Kualitas peserta lomba juga sangat menarik, semoga ke depan semakin sukses,”katanya.

Terlihat begitu antusias, guyup rukunnya dalam suasana latber tersebut, membuat Sugiri Sancoko memberikan spontan doorprize sepeda bagi peserta. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *