Jum. Mar 5th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Gubernur, Pangdam Dan Kapolda Jatim Beri Bantuan Gontor 2 Ponorogo

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Paska dinyatakannya 11 santri Pondok Modern Gontor 2 Ponorogo positif Covid-19, hari ini, Jum’at (10/7) Gubernur, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim secara khusus mendatangi pondok yang terletak di Desa Madusari, kecamatan Siman.

Kunjungan tiga pimpinan di Jawa Timur itu dalam rangka memberi penanganan Covid-19 yang terjsdiy di PMDG 2 Ponorogo. Dalam kunjungan itu, sekaligus memberikan bantuan diantaranya sembako, obat, masker, Rapid Test, Termogan.

Rincian bantuan tersebut, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan masker medis 10.000 kotak, Rapid Test 1.500 dan 100 paket sembako.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran memberikan bantuan1 tok beras, 150 Kg Gula pasir dan 150 liter minyak goreng.

Pangdam V Brawijaya Jawa Timur, Mayjen TNI Widodo Iryansyah memberikan bantuan 2.000 kotak masker dan 50 Termo Gun.

Kunjungan sekitar pukul 2 siang itu diawali dengan kegiatan tertutup di kantor Pimpinan PMDG 2, Desa Madusari, Kecamatan Siman Ponorogo.

Setelah menyerahkan bantuan secara simbolis, pukul 3 sore rombongan pimpinan Jawa Timur itu meninggalkan Ponorogo menggunakan Helikopter dari Helipad Alun-alun Ponorogo. (Dedy)‏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *