Sel. Jan 19th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Panglima TNI Bersama Kapolri Kunjungi Ponpes Tangguh Di Madiun

1 min read

MADIUN-JARRAKPOSJATIM-Panglima TNI Masekal TNI Dr.(H.C) Hadi Tjahjanto, beserta  kapolri Jendral Pol Idham Azis melakukan kunjungan serta silarurahim ke pondok Subulul Huda Kembang Sawit yang terletak di desa Rejo Sari Kecamatan Kebonsari kabupaten Madiun, pada Jumat (10/7).

Panglima TNI mengatakan, pesantren Subulul Huda termasuk pondok pesantren tangguh sehingga apa yang dilaksanakan disini sesuai dengan protokol kesehatan. Seluruh santri selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tiap hari juga mencuci tangan paling tidak lima kali sehari.

“Apa yang sudah dilaksanakan, saya minta dipertahankan dan juga memberikan penularan ke masyarakat. Ibu Gubernur juga tadi memberikan bantuan masker kepada masyarakat supaya masyarakat mengikuti apa yang dilaksanakan di pesantren ini,” imbau Panglima.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menambahkan, saat ini Jawa Timur sedang dalam proses dari zona kuning menuju hijau. Sejak awal hingga sekarang, TNI dan Polri sudah diterjunkan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Saya dengan pak Kapolri hanya ingin melihat secara langsung ke bawah, terutama pondok pesantren. Ibu gubernur rencana hari ini juga ke pondok pesantren. Untuk pasar tradisional, Mall, itu semua sampai saat ini anggota TNI Polri masih eksis disana untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan,” ungkapnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *