Rab. Jan 27th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Kapolres Ponorogo Kunjungi Kampung Tangguh Desa Pudak Kulon

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dibentuklah sejumlah kampung tangguh Semeru di Ponorogo. Untuk melihat kesiapannya, Sabtu (11/7), Kapolres Ponorogo menggelar silahturahmi di Kampung Tangguh Desa Pudak Kulon, Kecamatan Pudak, Ponorogo.

Kepala Desa Pudak Kulon, Sujadi Eko Admojo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo.”Semoga kunjungan ini membawa berkah dan manfaat,”tandasnya.

Sementara Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nor Azis mengatakan bahwa Kampung Tangguh merupakan program Kapolda Jatim dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dan juga menguatkan kampung atau masyarakat dengan tetap jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

“Kepada seluruh warga agar tetap menjaga kesehatan masing-masing. Laporkan apabila ada masyarakat yang terindikasi terpapar dan tetap patuhi protokol kesehatan,”terang Kapolres.

Dalam acara tersebut, Kapolres menyerahkan cinderamata atau sarana kontak kepada Kepala Dewasa Pudak Kulon dan Ketua Dibuah Desa Krisik. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *