PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Komandan Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengecek langsung pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Dukuh Sukamakmur, Desa Ngilongilo Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Senin (13/7).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo didampingi oleh Danramil 0802/10 Slahung, Kapten Inf Sunarji beserta Babinsa Ngilongilo, Bati Ter Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Gatut dan anggota Pendim 0802, Serka Sofyansyah dan Serda Zubaidah tersebut meninjau rumah milik Ibu Suyatmi yang merupakan salah satu sasaran program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Dikatakan Dandim 0802/Ponorogo bahwa pembangunan Rutilahu tersebut merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu.

“Program rumah tidak layak huni atau Rutilahu ini merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang karena alasan ekonomi belum mampu memenuhi kebutuhan papan sehingga keluarga tersebut menempati rumah yang tidak layak huni seperti contohnya Ibu Suyatmi ini,”kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Sengaja saya turun langsung ke lokasi rutilahu seperti ini agar para anggota yang turut berpartisipasi dalam pembangunan rutilahu bisa termotivasi dan terus semangat dalam bekerja dengan harapan kegiatan program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo bisa selesai sesuai target yang telah ditentukan dari Komando Atas, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here