Ming. Mar 7th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Di Magetan 2 Sembuh, 2 Dinyatakan Positif Covid-19

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Pasien sembuh dari Covid-19 di Magetan, Jawa Tinur kembali bertambah. Hari ini Kamis (16/20 dua orang menyusul sembuh, mereka dari Kecamatan Kota Magetan dan Nguntoronadi.

Juru Bicara Gugus Tugas, Saif Muclisun mengatakan bahawa hari ini ada tambahan dua pasien sembuh. Ini menjadi berita baik bagi warga Kecamatan Kota  Magetan dan warga Kecamatn Nguntoronadi.

“Kedua pasien ini terconfirm pada tanggal 2 Juli 2020 dan 28 Juni 2020. Pasien ini sama-sama di rawat di Rumah Sakit rujukan pemerintah Magetan,” terangnya.

Namun, lajut Muclis, selain ada 2 pasien sembuh, ada tambahan 2 pasien terconfirm postif terdaftar sebagai pasien ke-128, insial BN laki laki usia 28 tahun warga Sukomoro. Dan kedua pasien ke-129 AFF perempuan usia 25th tercatat sebagai warga Kecamatan Temboro. Keduanya saat ini sedang melakukan perawatan di RS rujukan pemerintah Magetan.

Dengan adanya 2 sembuh dan 2 terconfirm, maka jumlah  keseluruhan yang terconfirm positif Covid-19 menjadi sebanyak 129 orang. Dengan catatan pasien sembuh sebanyak 85 pasien. Kasus meninggal dunia sebanyak 4 orang dan yang masih dirawat menunggu sembuh masih 40 pasien.

“Mari masa pandemi ini, jangan lengah tetap waspada. Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga anda dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun kapanpun. Semoga Allah SWT selalu melidungi kita semua, dari covid- 19,” pungkasnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *