PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Untuk menunjang kemampuan dalam melaksanakan tugas kepolisian serta mengasah ketrampilan individu setiap anggota Polri khususnya Polres Ponorogo melaksanakan latihan menembak dengan senjata api genggam jenis revolver yang langsung di pimpin Kapolres Ponorogo AKBP Muhammad Nur Azis.

Latihan tersebut digelar di lapangan tembak Polres Ponorogo yang bertempat di halaman belakang Polsek Balong.

Kapolres Ponorogo sebelum melaksanakan latihan menembak memberikan arahan kepada personil Sat Sabhara Polres Ponorogo bahwa dalam pelaksanaan latihan menembak ini harus disiplin dan patuhi semua perintah pelatih. “Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan untuk menunjang kemampuan individu dalam melaksanakan tugas,”terang Kapolres, Minggu (19/7).

Latihan menembak ini menggunakan senjata genggam pendek jenis revolver dengan jarak yang sudah menjadi aturan jarak latihan menembak, yang langsung dilatih oleh Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Edy Suyono.

Dalam kesempatan ini Kapolres Ponorogo juga melaksanakan latihan menembak yang di dampingi oleh Kasat Sabhara, Kasat lantas dan Kapolsek Balong Polres Ponorogo dan juga ketua Perbakin Ponorogo. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here