Jum. Mar 5th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Relawan Semut Hitam Gelar Baksos, Bersihkan Makam KRMA Mertonegoro Hingga Tahlilan

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Relawan Semut Hitam terus menggelar acara sosial. Seperti yang terlihat pada Minggu (19/7), relawan yang terdiri dari berbagai kalangan itu bahu membahu menggelar berbagai kegiatan dengan tema Minggu berkah.

Menurut koordinator Relawan Semut Hitam, Manto Setiawan, banyak kegiatan yang digelar terutama yang bersentuhan dengan masyarakat. “Kegiatan Minggu berkah ini, diantaranya bersih-bersih makam KRMA Mertonegoro yang terletak di desa Tajuk, Kecmatan Siman,”terangnya.

Selain itu, lanjut Manto Setiawan juga mengatakan Relawan Semut Hitam menggelar juga menggelar bakti sosial hingga tahlilan. “Relawan Semut Hitam sangat kompak dan bersatu padu untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,”terangnya.

Ia berharap, Relawan Semut Hitam yang jumlahnya kian bertambah itu, semakin bersatu untuk bersama-sama menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo. “Ini sebuah komitmen kami, sebagai Relawan Semut Hitam, dan terlihat sambutan masyarakat Ponorogo sangat mendukung kegiatan seperti ini,”paparnya.

Selain itu, Relawan Semut Hitam berharap ada perubahan di Ponorogo. Termasuk dalam hal kepemimpinan. “Kita melihat Sugiri Sancoko adalah orang yang sangat tepat,”pungkasnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *