MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya nekat terjun Ke sungai Bengawan Ngujur, desa Gorang Gareng, Kecamatan Kawedanan Magetan, Jawa Timur, Selasa siang (21/7). Hingga malam ini, masih dalam proses pencarian pihak BPBD Magetan.

Peristiwa seorang wanita terjun ke Bengawan Ngujur ini, pertama kali diketahui oleh Nova Arista saksi sekitar pukul 3 sore. Saat itu saksi sedang melintas di jembatan tersebut, dan melihat seorang wanita menerjun diri dari atas jembatan.

Saksipun sempat berteriak saat melihat wanita tersebut terjun dari atas jembatan ke aliran sungai Bengawan. Teriaknya kemudian didengar oleh Santoso saksi lain, yang merupakan warga setempat kebetulan sedang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan, Santoso sempat nekat menceburkan diri Bengawan untuk menolongnya. Namun korban tidak berhasil diraih, akhirnya hilang terseret arus sungai yang cukup deras.

Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Hingga saat ini pihak kepolisian bersama BPBD Magetan sedang berada dilokasi untuk terus melakukan pencarian.

Ari Budi Santosa, Kepala Pelaksana BPBD Magetan, saat dihubungi mengatakan, pihaknya saat ini masih mengupayakan pencarian, dengan terlebih dahulu menyisir tepian bengawan, mengigat kondisi sudah malam dan gelap. “Bila hingga malam nanti belum diketemukan, sesuai SOP proses pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” pungkas Ari. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here