Kam. Jan 14th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Baliho Di Copot Ratusan Simpatisan Bakal Calon Bupati Ponorogo Geruduk Satpol PP

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Ratusan simpatisan salah satu bakal calon Bupati Ponorogo menggeruduk kantor Satpol PP, Rabu (22/7).

Mereka kecewa tindakan Satpol PP yang dinilai sepihak membongkar Baliho berukuran jumbo yang terletak di Jalan Anggodo, Kecamatan Surodikraman, Kecamatan Kota Ponorogo.

Manto Setiawan, Pemilik Baliho mengatakan jika baliho tersebut telah memiliki ijin di Dinas Terkait. “Apalagi baliho ini dipasang di lahan milik warga. Dan warga tersebut juga telah mengijinkan,”terangnya.

Seharusnya, lanjut Manto, pihak Dinas Terkait harus melakukan prosedur yang ada. Dengan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan pihaknya sebelum melakukan tindakan. “Kalau ada komunikasi kan lebih jelas. Jangan asal bongkar saja,”lanjutnya.

Manto melanjutkan, dengan satpol PP memasang kembali baliho ini, pihaknya tidak akan memperpanjang persoalan tersebut. “Kita maafkan,”tandasnya.

Sementara atas kejadian itu, akhirnya Satpol PP memasang kembali baliho bergambar Sugiri Sancoko seperti semula.

Suko Kartono, Kepala Satpol PP mengatakan telah terjadi kesalahpahaman atas pembongkaran baliho ini. Atas tuntutan warga, pihaknya memasang kembali baliho tersebut. “Untuk baliho lain yang tidak berijin tentunya akan ditertibkan namun menunggu informasi dari Dinas Terkait terlebih dahulu,”paparnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *