PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Peta politik di Ponorogo nampaknya akan terus dinamis. Terbukti, hari ini, Rabu (22/7), para Kyai Nahdatul Ulama Ponorogo berserta organisasinya mendaftarkan Sugiri Sancoko ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa untuk menjadi Calon Bupati Ponorogo.

Dukungan penuh NU Ponorogo beserta organisasi, seperti Muslimat, Banser, Anshor hingga Fatayat tentu menjadi modal besar bagi Sugiri Sancoko dalam pertarungan Pilkada 2020 yang digelar 9 Desember.

KH Kasanun, Wakil Suriyah PC NU Ponorogo mengatakan, pihaknya secara bulat mendukung Sugiri Sancoko untuk menjadi calon Bupati Ponorogo. “Untuk itu kita daftarkan beliau ke DPC PKB Ponorogo ,”tandasnya.

Kyai sepuh NU itu juga mengatakan, selain Sugiri Sancoko merupakan kader NU, juga dinilai sebagai pembawa perbaikan dan pembaharuan bagi Ponorogo. “Pak Giri ini kader NU dan juga pengurus NU di Jawa Timur. Kita dukung penuh dengan segala apa yang dimiliki NU untuk bertarung dalam Pilkada Ponorogo,”paparnya.

Sementara Sugiri Sancoko mengatakan, akan melaksanakan apa yang diharapkan NU dalam menjadikan Ponorogo lebih baik. “Ini dukungan yang sangat besar, bersama NU kita siap menjadikan Ponorogo lebih baik,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here