PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kondisi jalan yang menanjak dan tikungan tajam yang berada di Dukuh Batur Desa Pelem kembali memakan korban jiwa lagi. Korbannya rata-rata pengguna sepeda matic.

Seperti yang terjadi hari ini Kamis, (23/07), nasib naas yang dialami Jeni Widianto, Umur 52 tahun, warga Jl. Dewi Kunti Kelurahan Surodikraman Ponorogo. Saat itu dia berboncengan dengan Agus Siswanto Sulistion (45) warga Dukuh Purwosari, Desa Karanggebang Kecamatan Jetis.

Setelah pulang merias manten di Desa Selur Kecamatan Ngrayun, saat melintas dijalan yang menurun dan belokan tajam, pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Hingga masuk kehutan sampai jatuh dijalan raya bawahnya lagi kurang lebih 30 meter.

Menerima laporan dari masyarakat Anggota Polsek Bungkal langsung mendatangi lokasi kejadian, dengan sigapnya menolong korban dan membawa ke rumah sakit.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, membenarkan adanya kejadian laka tersebut.  “Korbanya yaitu Agus Siswanto Sulistiono meninggal di lokasi kejadian, dan yang membonceng yaitu Jeni Widianto mengalami luka dagu lecet, dada sesak dan kaki tangan nyeri,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here