PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolsek Somoroto bersama tiga pilar desa dan satgas Covid-19 desa menyalurkan bantuan Kapolres Ponorogo kepada warga Kecamatan Kauman yang anggota keluarganya terpapar Covid-19, Sabtu (25/07).

Penderita Covid-19 itu adalah 3 (tiga) warga Desa Plosojenar dan 1 (satu) warga Desa Sukosari yang saat ini diisolasi dan dirawat dirumah sakit rujukan Covid-19. Tiga warga Plosojenar ini merupakan satu keluarga, suami – istri dan anak pertamanya, sedangkan anak ke – 2 hasil swab negatif dirawat oleh neneknya.

Keluarga dari penderita Covid-19 ini tentunya masih dalam pengawasan dan wajib mengisolasi diri dirumah, maka dari itu Kapolsek Somoroto segera menyalurkan bantuan itu kepada keluarga penderita Covid-19. Bantuan itu berupa kebutuhan pokok, buah – buahan, vitamin dan santunan dari Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Diketahui, sesaat sebelumnya Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, bersama anggotanya memberikan bantuan untuk keluarga penderita Covid-19 dan dititipkan kepada satgas Covid-19 masing – masing desa.

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi, juga sebagai bentuk motivasi dan support kepada keluarga penderita Covid-19. Selain itu bantuan ini juga dapat mencegah penularan Covid-19, karena keluarga penderita Covid-19 yang masih beresiko menyebarkan virus tidak berpergian untuk membeli kebutuhan pokok. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here