PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Jumlah pasien sembuh Covid-19 di Ponorogo kembali bertambah 5 orang. Disisi lain, jumlah pasien positif Covid-19 juga bertambah 4 orang.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengabarkan jika hari ini, Sabtu (25/7)kembali terdapat 4 tambahan kasus positif yaitu 1 orang Laki – laki, 30 tahun, dari Beduri, Ponorogo. Itu merupakan hasil tracing dari pasien nomor 121.

“Selanjutnya 1 orang Laki – laki, 39 tahun, dari Sawoo, merupakan hasil tracing atau kontak erat pasien nomor 133,”tambahnya.

Selanjutnya, kata Bupati Ponorogo adalah 1 orang Laki – laki, 33 tahun, dari Sawoo, sebelumnya sudah dirawat di RS dengan status PDP. Pasien ini memiliki pekerjaan yang mengharuskan sering bepergian ke luar kota. Saat ini sedang dilakukan tracing terhadap kontak erat. ” Kemudian 1 orang santri PP Gontor 2,”tandanya.

“Sementara itu Alhamdulillah terdapat 5 orang dinyatakan sembuh yaitu pasien nomor 86 dan 112 (santri Gontor), nomor 95 Sooko, nomor 126 Ngebel, nomor 128 Slahung. Semoga seluruh pasien yang masih dirawat bisa menyusul sembuh,”harapnya.

Data kasus konfirmasi Covid-19 di Ponorogo hingga hari ini, total 182 kasus, dengan rincian sembuh 114 orang, meninggal 5 orang dan menjalani isolasi sebanyak 63.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here