Jum. Mar 5th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Puluhan Knalpot Tak Standar DiHancurkan Polres Magetan

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Siap siap yang bandel masih memakai knalpot tak standar atau brong pada kendaraannya. Satlantas Polres Magetan bakal melakukan tindakan tegas dengan melakukan penilangan hingga penyitaan kendaraan.

Hari ini Kamis )30/7), Polres Magetan menghancurkan puluhan Knalpot brong dari hasil razia yang digelar rutin selama satu bulan. AKBP Muhammad Riffai, Kapolres Magetan mengatakan  Razia knalpot brong yang digelar ini mendasar pada aduan masyarakat yang merasa terganggu oleh suara bising, sangat mengganggu kenyamanan.

S”itu knalpot brong melanggar udang udang lalulintas nomer 2 pasal 285 setiap pendara sepeda motor yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan seperti spion, lampu utama, lampu rem, klakson pengukur kecepatan dan knalpot dipidana kurungan paling laa satu bulan denda paling banyak 250 ribu,”teranganya.

Kapolres juga berjanji akan memerintahkan satlantas untuk menggelar razia knalpot brong lebih masif. Agar tercipta suasana yang kondusif dan tenteram di wilayah Hukumnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *