PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Bertemoag di Yayasan Al Tin, yang terletak di desa Bungur, Pacitan, Jawa Timur, yang dihadiri oleh Gana Cendana selaku perwakilan Yayasan Idalia, Trisula sebagai Kepala desa Bungur, Ahmadi sebagai Kepala Dusun Sempu, serta Agus Salim, Ketua RT 01 RW 03 Pagerwojo, Medan, Ketua yayasan dan Suprianto sebagai pembina Yayasan, Jum’at (31/7).

Dalam sambutan di silaturahmi secara virtual dengan mas Ibas sapaan akrab Edi Baskoro Yudhoyono mengatakan melakukan “Ibadah kurban juga merupakan salah satu cara mensucikan harta yang kita miliki dengan menjalankan ibadah qurban bisa meningkatkan rasa belas kasih sayang kita terhadap sesama saling peduli dan berbagi.

Mas Ibas juga berharap di hari raya ini bisa menjadi sarana untuk mempererat rasa persaudaraan antar beragama.

“Kita jadikan hari raya idul Adha 1413 ini sekaligus merupakan salah satu cara untuk bisa mempercepat tali silaturahmi kita kepada sesama umat beragama,”terangnya

Dalam kesempatan tersebut Yayasan idalia distribusikan daging kurban kepada anak-anak yatim piatu para santri di lingkungan pondok pesantren dan warga di sekitar panti asuhan. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here