MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Masih dalam suasana Idul Adha, Sabtu (1/8), ada 1 tambahan warga yang terconfirm positif covid-19. Disisi lain ada penambahan 1 yang dinyatakan sembuh.

Terconfirm positif yaitu seorang nenek berinisial SM, 77 tahun, warga Kecamatan Karangrejo. Terdaftar sebagai pasien ke-160. Merupakan hasil kontak erat dengan pasien ke-153 Smt 44 tahun perempuan warga Kecamatan Karangrejo, yang terconfirm tanggal 24 Juli 2020.

Pasien ke-160 ini melakukan perawatan isolasi mandiri dengan ketat di rumahnya sendiri. Sedangkan 1 warga yang sembuh pasien ke-132, SN, warga Kecamatan Kawedanan. Terconfirm tanggal 19 Juli 2020 silam.

Berdasarkan Update Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Magetan, Sabtu 1 Agustus 2020 terdapat 160 orang Konfirmasi, 111 orang sembuh, 7 orang meninggal, 42 orang dalam pemantauan.

“Kami dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan tidak bosan bosannya untuk selalu mengingatkan warga. Untuk tetap waspada dan jangan sampai lengah.
Selalu mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun juga.
Selalu menerapkan point-point protokol kesehatan. Juga harus tetap menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat. Dengan cara berolahraga teratur, istirahat cukup dan makan makanan yg bergizi sehat serta minum minuman penambah daya tahan tubuh. Serta terus berdoa minta perlindungan Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari covid-19. Salam sehat, Tetap semangat dan salam tangguh,”terang Saif Muclisun, Jubir Covid-19 Magetan. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here