PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dukungan terhadap Sugiri Sancoko yang akan maju Pemilihan Bupati Ponorogo terus berdatangan. Terbukti, sejumlah tokoh di wilayah kota Ponorogo mendirikan Posko Relawan Pemenangan di Jalan Kalimantan.

Posko Relawan yang sangat strategis itu diresmikan, Kamis malam (6/7). Sukijo, Ketua Posko Relawan Pemenangan Wilayah Kota mengatakan, dukungan terhadap Sugiri Sancoko sudah bulat dan‏‎ merupakan harga mati.

“Kita siap mendukung penuh Sugiri Sancoko dalam pemilihan Bupati Ponorogo. Kita akan berjuang bersama, bersatu padu untuk kenangan Sugiri Sancoko,”terangnya.

Posko Relawan pemenangan ini, lanjutnya, akan buka 24 jam sebagai tempat berdiskusi, konsolidasi untuk kemenangan Sugiri Sancoko. “Sugiri Sancoko merupakan calon yang terbaik. Marilah kita berupaya semaksimal mungkin untuk kemenangan Sugiri Sancoko,”paparnya.

Manto Setiawan, Ketua Relawan Semut Ireng mengatakan, pendirian posko relawan ini menunjukkan dukungan masyarakat terhadap Sugiri Sancoko semakin besar. “Kita berharap semua lini merapatkan barisan untuk mendukung penuh Sugiri Sancoko dalam pemilihan bupati nanti,”katanya.

Acara pembukaan posko relawan dilanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here