Ming. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Update Covid-19 Ponorogo : 4 Pasien Dinyatakan Sembuh

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Perkembangan kasus COVID19 di Kabupaten Ponorogo hari ini (10/8), ada empat orang telah dinyatakan sembuh.

Hal itu terungkap dalam siaran rillis Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. “Alhamdulillah, hari ini tidak ada penambahan kasus positif dan kembali terdapat 4 orang pasien yang dinyatakan sembuh,”katanya.

Mereka yang sembuh, lanjut Bupati adalah pasien nomor 191 (Ronowijayan, Siman), pasien nomor 194 (Kupuk, Bungkal), pasien nomor 195 (Singosaren, Jenangan) dan pasien nomor 196 (Munggung, Pulung).

“Warga Ponorogo yang saya cintai,
Saat ini kita sedang melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, dimana kita mulai kembali melakukan aktivitas yang produktif namun tetap aman dari COVID-19, dengan cara merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan menjadi lebih memperhatikan protokol kesehatan. Ini menjadi hal yang sangat mendasar, bahwa kita semua harus memahami dan mampu melaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan. Memang untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru bukanlah hal yang mudah dan sederhana, namun harus dimulai dengan kesadaran dari diri kita sendiri. Jangan sembrono! Dengan kita disiplin terhadap diri kita sendiri, kita akan menyelamatkan diri kita dan juga orang lain,”terangnya.

Data kasus konfirmasi Covid-19 di Ponorogo hingga hari ini, Total 219 kasus dengan rincian sembuh 183, meninggal 5 orang dan isolasi 219. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *