Jum. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pecah Kaca Mobil, 170 Juta DI Gondol Maling

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kejahatan dengan pecah kaca mobil kembali terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Kali ini sebuah mobil Sigra yang terparkir didepan warung makan di Jalan KBP Duriat Ponorogo dipecah kaca samping sopir, uang 170 juta dalam taspun di Gondol kawanan pencuri, Selasa (11/8).

Diduga pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang itu telah membututi korbannya yang tak lain Siswoko, Pemilik Perusahaan Rokok saat berada dibank.

Korban yang berhenti disebuah warung makan di Jalan KBP Duriat itulah, aksi pencurian dimulai. Pertama, satu pelaku yang mengemudikan mobil berpura-pura minta bantuan juru parkir warung makan, dengan iming-iming akan memberikan uang 100 ribu. “Ada yang minta bantuan mendorong mobil, saya diberi uang 100 ribu, ya saya dorong mobilnya sampai jauh,”kata Subur Santoso, Juru Parkir Warung Makan.

Saat juru parkir mendorong mobil sudah jauh ke arah timur, dua pelaku yang mengendarai motor segera beraksi, dengan cepat memecahkan kaca bagian sopir dan menggondol uang 170 juta dalam tas.

“Saya dengan ada motor lewat, terus terdengar suara seperti kaca pecah. Saya lihat ternyata ada dua orang berboncengan memecahkan kaca mobil dan langsung kabur ke arah barat dan belok ke Utara. Saya sempat mengejarnya,”kata Sinyo Manic, Salah satu saksi mata.

Sementara pemilik mobil tidak mengetahui jika uangnya di Gondol pencuri, pasalnya sedang makan siang di dalam warung. Guna penyelidikan, polisi melakukan olah kejadian perkara, dan memeriksa sejumlah saksi mata dan korban. Hingga saat ini, kasus ditangani Polres Ponorogo. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *