PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Paska turunnya Rekom PDIP untuk Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo membuat pendukungnya bersuka cita penuh rasa syukur.

Sambutan rasa syukur itu, saat sejumlah elemen masyarkat memberikan kejutan pada Sugiri Sancoko saat baru saja datang ke Ponorogo. Tiga buah tumpeng dikirimkan, sebagai perlambang rasa syukur itu.

Srianto atau lebih dikenal Pak Jabrik, Ketua Paguyuban Pedagang Wilayah Jl Juanda mengatakan, tumpeng dari pedagang kaki lima (PK5), merupakan salah satu wujud syukur dengan turunnya Rekom untuk Sugiri Sancoko dan Lisdyarita. “Kami sangat bersyukur atas Rekom dari PDIP, kita siap merapatkan barisan untuk kemenangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita”terangnya.

Mendapatkan hadiah tiga tumpeng, secara spontanitas membuat Sugiri Sancoko mengundang warga sekitar untuk berdoa dan makan bersama.

“Kita sangat mendukung pak Sugiri Sancoko, beliau sangat merakyat dan sederhana. Datang dari rumah ke rumah untuk mengundang kami. Ini bentuk kedekatan dengan masyarakat. Semoga beliau bisa menjadi Bupati Ponorogo,”kaya Sriyati, warga jalan Menur. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here