PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dukungan pencalonan Sugiri Sancoko dalam pertarungan Pilkada Ponorogo kian tak terbendung. Tak terkecuali dari kalangan internal Partai Demokrat Ponorogo.

Terbukti, Sabtu (15/8), secara spontan, para kader dan tokoh Partai Demokrat menggelar doa bersama dan dukungan agar Rekom DPP diberikan kepada Sugiri Sancoko, yang juga merupakan salah satu kader terbaik. Mereka menilai, kemenangan Sugiri Sancoko dalam Pilkada Ponorogo sangat besar. Dan tentunya berimbas akan semakin besarnya Partai Demokrat Di Ponorogo.

Nampak hadir, Marjuki selaku Penasehat DPC Demokrat, Edi Iswayudi sebagai Sekretaris DPC, Tomi yang merupakan bendahara DPC. Selain itu 4 anggota DPRD juga hadir bersama sedikitnya 11 PAC Partai Demokrat Ponorogo.

Dalam sikapnya, Edi Iswayudi mengatakan jika yang hadir menggelar doa bersama untuk mendukung penuh Sugiri Sancoko agar mendapatkan Rekomendasi DPP dalam Pilkada Ponorogo. Surat dukungannya rencananya akan dikirim ke DPP. “Ini acara spontanitas dari kawan kawan. Bahwa kami keluarga besar Partai Demokrat Ponorogo mendukung Penuh Sugiri Sancoko dalam Pilkada 2020,”katanya.

Sementara itu, Miseri Efendi, Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo saat dihubungi mengatakan pihaknya masih menunggu turunnya rekom dari DPP terkait Pilkada Ponorogo. “Tentu kita akan tegak lurus atas keputusan Pusat,”tandasnya.

Selain itu, lanjut Miseri, beberapa nama yang mendaftar di DPC telah mendatangi undangan ke DPP untuk menyampaikan presentasi selanjutnya akan disampaikan pada Ketua Umum.

“Yang telah hadir adalah Ipong Muchlissoni, kemudian Edi Iswahyudi dan saya sendiri, dan Sugiri Sancoko. Sementara Soedjarno, tidak hadir, walau sudah dicari dirumahnya,”terangnya.

Sementara dukungan terhadap Sugiri Sancoko itu merupakan sikap yang tak dapat dibendung. “Namun demikian, kita harus menunggu keputusan DPP, dan kita harus tegak lurus akan keputusan itu,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here