PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Antusias dukungan dari sejumlah elemen masyarakat untuk pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dalam Pilkada Ponorogo terus berdatangan.

Kali ini, perwakilan komunitas Pedagang Pasar Balong, mendatangi Posko Semut Ireng yang terletak di Basuki Rahmad, kota Ponorogo, Minggu (16/8). Mereka membeli puluhan kaos sebagai bentuk dukungan pada Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

Pujiatin salah satu pedagang pasar mengatakan, saat pasaran Pahing, secara spontanitas pedagang melakukan penggalangan dana secara suka rela untuk membeli kaos Sugiri Sancoko. “Ini spontanitas, karena senang dengan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, dana yang terkumpul cukup untuk membeli 70 kaos,”katanya.

Walau belum seluruh pedagang, lanjutnya, diperkirakan akan bertambah lagi yang berminat untuk membeli kaos sebagai bentuk dukungan pada Sugiri Sancoko dan Lisdyarita. “Kita akan pakai kaos ini saat jualan nanti, semoga Pak Sugiri Sancoko dan Bu Lisdyarita bisa membawa perubahan Ponorogo yang lebih baik,”katanya.

Sementara Manto Setiawan, Ketua Relawan Semut Ireng mengatakan, dukungan berbagai elemen masyarakat terus berdatangan untuk memberi dukungan dengan berbagai cara. “Ada yang memberikan makanan untuk program Jum’at berkah, ada yang membeli kaos seperti pedagang pasar Balong ini,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here