Sab. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

DPC PPP Ponorogo Gelar Doa Bersama Agar Rekom Turun Ke Sugiri Sancoko

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dukungan untuk turunnya rekom kembali mengalir kepada pasangan Bacabub Sugiri Sancoko dan Bacawabub Lisdyarita. Kali ini berasal dari DPC PPP dan simpatisan di Kantor DPC PPP yang terletak dijalan Budi Utomo, pada Selasa malam (18/8).

Dukungan tersebut disampaikan secara sukarela dengan mengharap rekom turun kepada pasangan Bacabub Sugiri Sancoko dan Bacawabub Lisdyarita sebagai pasangan yang tepat untuk kemasalahatan umat di Ponorogo.

“Malam ini kami dari DPC PPP Ponorogo, ini melakukan doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun dan hari lahir PPP yang ke 47 sekaligus saya juga berharap kepada DPP PPP yang saat ini berjuang untuk menentukan pilihan rekomnya semoga jatuh pada Sugiri Sancoko sebagai Calon Bupati dan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati Ponorogo. Hal itu berdasarkan hasil dari Rapimcab PAC seluruh kabupaten Ponorogo pada tanggal 22 juni 2020 yang lalu yang juga di ikuti oleh DPW Jawa Timur,”kata Arjuna Nusantara Ketua Deskpilkada 2020 PPP.

Arjuna juga menjelaskan, hari inilah sekaligus mendoakan Bangsa dan negara yang telah mendapatkan musibah pandemi covid-19, juga semoga PPP dengan nantinya Sugiri Sancoko menjadi Bupati Ponorogo. Dan PPP akan lebih maju serta lebih banyak kursi di DPRD Kabupaten Ponorogo,”pungkasnya.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *