Rab. Mar 3rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bahan Baku Sapu Lantai Di Slahung Ponorogo Ludes Terbakar

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Warga desa Kambeng, Kecamatan Slahung Ponorogo dikagetkan dengan terbakarnya bahan baku sapu lantai milik Martoyo, Jum’at malam (21/8).

Besarnya kobaran api, membuat warga segera menghubungi Pemadam Kebakaran Pemkab Ponorogo, disebabkan berdekatan dengan pemukiman. Dari dua unit yang datang, hanya satu mobil Pemadam Kebakaran yang bisa masuk ke lokasi, hal itu disebabkan sempitnya akses jalan.

Edi Hermanto, Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Ponorogo mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga terjadi kebakaran bahan baku sapu lantai dalam jumlah cukup besar. “Bahan baku sapu lantai yang terbakar itu berada lahan kosong di depan rumah, dikuatirkan dapat merembet ke rumah warga sekitar,”terangnya.

Diduga, lanjutnya, kebakaran disebabkan ada percikan api, diantaranya Putung rokok. “Bahan baku sapu lantai ini mudah terbakar, jadi terkena api sedikit saja bisa terbakar,”katanya.

Kurang dari satu jam, api dapat dipadamkan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kerugian yang diakibatkan kebakaran itu. Pihak kepolisian masih terus meminta keterangan dari pemilik bahan baku sapu lantai itu. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *