PONOROGO-JARRAKPOS-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita akan menggelar deklarasi dengan para Partai pengusung dan relawan. Deklarasi digelar setelah Rekom dari Partai telah memenuhi 9 kursi DPRD.

Sugiri Sancoko saat di konfirmasi, Kamis malam (27/8) mengatakan, jika besok jum’at direncanakan akan digelar Deklarasi di Monumen Bantarangin Sumoroto.

“Deklarasi besok secara sederhana saja, karena kami memang orang sederhana dan rakyat kecil, tidak bisa deklarasi secara mewah dan ini hanya untuk menunjukkan kepada publik kepada masyarakat bahwa partai pendukung segera kumpul kemudian mendeklarasikan diri bahwa Ponorogo akan ada konstetasi Pilbub atau pilkada bahwa di Ponorogo tidak jadi ada calon tunggal dan biar rakyat ada menu, rakyat ada pilihan, rakyat ada semangat kembali dan ada demokrasi yang tumbuh, demokrasi yang mau lahir, kemudian Ponorogo kedepan kalau sudah ada konstentasi berarti menyerahkan kepada rakyat Ponorogo,” terang Sugiri.

“Karena hanya sederhana, ya yang penting ada teman-teman kemudian standart covid kita jalankan, kemudian ada deklarasi dan yang penting adalah Bismillah karena itu mengawali dari pekerjaan nol ke satu, jangan lupa orang yang diajari ngaji oleh Bapak Ibu kita mencoba untuk terus ingat dan berbismillah itu yang paling penting,”ujarnya.

“Ini baru meneguhkan semangat, bahwa di Ponorogo ada konstetasi, ada partai yang mengusung kami dan kemudian stop berspekulasi berangkat atau tidak berangkat dan stop berspekulasi rekom atau tidak rekom, sekarang kita sudah membuktikan semua partai dan semua pimpinan partai politik dijakarta sana menghendaki bahwa harus ada pesta demokrasi agar menyerahkan masa depan itu untuk rakyat bukan kepada seseorang siaap saja dan biar rakyat ikut andil kepada masa depan untuk lima tahun kedepan dan itu penting karena prinsip demokrasi,” lanjut Sugiri.

Sugiri juga menambahkan, sangat terbuka dengan partai lain yang saat ini belum berkoalisi, yang mungkin punya plat form sama untuk perubahan untuk ponorogo lebih baik tentu dengan tangan terbuka untuk berkoalisi bersama. “Ayolah  bersama sama gotong royong sebelum ada keputusan barangkali dengan deklarasi ini yang kemarin tidak yakin menjadi yakin dan yang kemarin ragu menjadi tidak ragu dan kemudian segera mengambil keputusan dan biar masuk koalisi yang kami usung menuju ponorogo perubahan lebih baik”jelasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here