PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Jelang pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati Ponorogo, pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita menggelar Istigosah, Rabu malam (3/9).

Bertempat di rumah Sugiri Sancoko, Desa Gelang Kecamatan Sampung, acara istigosah dan kataman Al qur’an dihadiri ratusan warga itu digelar dengan penuh kesederhanaan.

“Direncanakan kita akan mendaftarkan ke KPU besok siang. Untuk itu malam ini kita memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa agar semua tahapan dapat berjalan dengan baik dan lancar,”terang Sugiri Sancoko.

Calon yang diusung PDI Perjuangan, PAN, PPP dan Hanura itu juga mengatakan, perjalanan panjang dan penuh liku dalam menuju Pilkada Ponorogo perlu dimaknai dengan rasa syukur. “Semoga doa ini membawa pilkada berjalan dengan aman, tentram dan damai. Selain itu, kita panjatkan kepada Yang Kuasa agar proses pendaftaran di KPU berjalan dengan baik,”harapnya.

Mengenai proses pendaftaran, lanjut Sugiri Sancoko, keberangkatan akan dimulai dari rumahnya di Gelang, Sampung menuju kantor KPU. Dengan dihantarkan oleh Partai Pengusung, relawan dan Simpatisan dari berbagai wilayah. “Kita ini bagian dari rakyat kecil yang tentunya akan diantar olah rakyat kecil dalam pendaftaran ke KPU,”jelasnya.

Sementara Santoso, salah satu warga yang hadir dalam Istigosah mengatakan sangat mendukung acara doa bersama ini, karena menunjukkan sisi religius pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita. “Diawali dengan doa malam ini, semoga pendaftaran ke KPU besok berjalan sesuai rencana. Dan kami berdoa agar Sugiri Sancoko dan Lisdyarita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here