Jum. Mar 5th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bersama Ribuan Pendukung, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Daftar Ke KPU Ponorogo

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Setelah deklarasi beberapa waktu yang lalu, akhirnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mendaftarkan ke KPU, Jum’at (4/9).

Berangkat dari rumah Sugiri Sancoko, didesa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, pasangan diusung PDI Perjuangan, PAN, PPP dan Hanura dihantarkan oleh ribuan relawan dan simpatisan. Mulai sopir dump truk, pelaku kesenian, ojek, pedagang, petani, tak ketinggalan relewan semut Ireng, relawan sandal jepit. Juga Ketua dan Sekjen Partai Pengusung, bahkan ada 6 partai politik non parlemen juga turut mengantarkan ke KPU.

Setelah melakukannya proses pendaftaran, Sugiri Sancoko didampingi Lisdyarita mengatakan, semua persyarakat pendaftaran ke KPU telah lengkap. “Semua berjalan dengan baik,”tandasnya.

Mengenai ribuan pendukung yang turut mengantarkan ke KPU, kembali Sugiri Sancoko mengatakan, pihaknya sebelumnya telah memberitahukan jika proses pendaftaran ini tidak melibatkan banyak orang. “Tapi bagaimana lagi, masyarakat dari berbagai kalangan bersemangat untuk mengantarkan. Dan itu membuat saya bahagia,”paparnya.

Setelah proses pendaftaran dan keluar kantor KPU pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita disambut ribuan pendukungnya yang dengan sabar menanti diluar. Berbagai hadiah diberikan kepada pasangan calon Bupati dan wakil bupati Ponorogo itu dari berbagai kalangan. Mulai koin peduli Ponorogo, hadiah dari sopir dump truck. “Kita sangat berharap perubahan di Ponorogo, dan itu ada pada Sugiri Sancoko dan Lisdyarita. Kita akan dukung penuh, ini kekuatan rakyat,”kata Sugiyanto, salah satu simpatisan. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *