PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Tahap demi tahapan Pilkada terus berjalan. Setelah pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati telah berakhir, dilanjutkan Hari ini, Senin, 7 September 2020 hingga Selasa, 8 Sepetember 2020 KPU Ponorogo menggelar Test Kesehatan yang meliputi Jasmani, rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba pada RSAL DR. Ramelan Surabaya.

Ketua KPU Ponorogo, Munajat mengatakan, dalam Test psikologi tadi, Ipong Muchlissoni tidak bisa menghadiri. “Itu juga terkonfirmasikan kepada baik dari pihak pak Ipong maupun LO dan sebagainya. InsyaAllah dapat mengikuti pada hari berikutnya, yaitu besok (Selasa, 8/9),”terangnya.

Ia juga melanjutkan, pihaknya juga telah melakukan konfirmasi pada pihak rumah sakit agar bisa dilaksanakan besok, rangkaiannya. “Waktunya akan diatur oleh tim, setelah test jasmani baru dilakukan Test psikologi,”paparnya.

Munajat juga mengatakan alasan Ipong Muchlissoni tidak hadir karena sakit atau tidak enak badan, dan posisinya masih di Ponorogo “Masih bisa mengikuti besok,”tandasnya.

Sementara Sugiri Sancoko, calon Bupati Ponorogo saat dikonfirmasi mengatakan, tahapan Test psikologi hari ini berjalan dengan lancar. “Semua berjalan baik, saya dan Bu Lisdyarita mengikuti dengan baik,”katanya singkat. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here