PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Hari ini, Senin (7/9), terdapat 4 pasien Positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh, sementara ada 2 yang dinyatakan positif.

Hal itu terungkap dalam siaran persnya Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. “Alhamdulillah hari ini 4 kasus dinyatakan sembuh, antara lain : Kasus nomor 223 (Tambakbayan, Ponorogo), Kasus nomor 228 (Pupus, Ngebel), Kasus nomor 257 (Tumpuk, Sawoo), Kasus nomor 275 (Tambakbayan, Ponorogo),”terangnya.

Sementara itu, lanjut Bupati, terdapat 2 tambahan kasus positif, yaitu : Kasus nomor 293, laki-laki, 32 tahun, Pijeran (Siman), suspek dirawat di RS dengan keluhan demam, batuk dan nyeri perut. Riwayat Pekerjaan sering bolak-balik Jakarta.

“Kasus nomor 294, perempuan, 51 tahun, Ngrupit (Jenangan), suspek dirawat di RS dengan keluhan demam dan batuk. Suami dari pasien ini adalah sopir Ekpedisi dan sering bepergian ke luar kota,”tambahnya.

DATA KASUS KONFIRMASI COVID19 DI KAB. PONOROGO PER HARI INI : SEMBUH = 244,MENINGGAL= 9, ISOLASI = 41,TOTALĀ = 294 (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here